Hasil Berita Terbaru, Bola, Teknologi, Lowongan kerja

Jumat, 02 Oktober 2015

Hilangkan Perut Buncit dengan 3 Olahraga Ini

Hilangkan perut buncit dengan 3 olahraga berikut ini. Pada umumnya bentuk tubuh menjadi masalah yang cukup umum di kalangan masyarakat, tak hanya wanita namun juga pria, penyebabnya juga beragam mulai dari terlalu gemuk, terlalu kurus hingga perut buncit, masalah yang satu ini kerap kali terjadi pada pria di usia lanjut, timbunan lemak yang ada di perut tentunya akan mengganggu penampilan anda, bahkan berpotensi untuk menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan, untuk itu diperlukan solusi tepat mengatasinya.

Hilangkan Perut Buncit dengan 3 Olahraga Ini

Perut yang buncit bisa anda atasi dengan melakukan beberapa hal, salah satunya adalah olahraga secara teratur, ada beberapa jenis olahraga yang bisa anda lakukan untuk membuat perut kembali rata, seperti:

Sit up, bagi anda yang memiliki tumpukan lemak di perut disarankan untuk melakukan sit up secara teratur setiap hari, jenis olahraga yang satu ini terbukti secara efektif dapat membakar lemak yang ada di perut dan membuatnya kembali kencang.

Crunch, merupakan gerakan yang dapat meratakan perut anda, ada dua bagian dalam gerakan yang satu ini yaitu pelvic titlt crunch dan arm over straight- leg crunch.

Lompat tali, selain kedua olahraga tersebut lompat tali juga cukup efektif untuk kecil kan perut anda.

Olahraga teratur juga harus anda imbangi dengan asupan nutrisi yang tepat, diantaranya adalah dengan mengonsumsi suplemen fitness yaitu L-men, dalam beberapa bulan ucapkan selamat tinggal untuk perut buncit anda.

Hilangkan Perut Buncit dengan 3 Olahraga Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: what.shares.blogspot.com