Hasil Berita Terbaru, Bola, Teknologi, Lowongan kerja

Jumat, 01 Agustus 2014

Penyakit Kelamin Bisa Bahayakan Manusia

GINEKOLOGI - Penyakit kelamin bisa bahayakan manusia jika tidak segera diatasi dengan sedini mungkin. Bahayanya akan menjadi tumbuh seperti kutil kelamin jika tidak diobati. Salah satu yang bisa terjadi pada penyakit kelamin adalah terjadinya kutil kelamin dan setelah ini sisanya akan timbul penyakit kanker serviks. Tentunya penyakit ini merupakan sebuah penyakit yang dapat menyebabkan kematian banuak orang wanita di dunia.

Penyakit Kelamin

Sebagai seorang wanita maupun perempuan seharusnya kita ini selalu waspada penyakit yang ada di kelamin terutama di organ kelamin. Jika hal terjadinya maka jangan Anda mendiamkan diri dengan sembuh sendirinya. Penyakit kelamin bisa terjadi pada perempuan maupun laki laki. Penyakit kelamin juga bisa muncul tanpa harus adanya hubungan seksual dengan orang lain, melainkan karena bakteri atau kelembaban yang ada di organ kelamin yang kurang baik. Maka oleh sebab itu, yang namanya penyakit yang ada di kelamin Anda harus segera diwaspadai.

Penyakit kelamin juga dapat menyebabkan penyakit kanker leher rahim atau bahasa lainnya CERVICITIS yang merupakan penyebab utama kematian bagi orang yang menderitanya.

Kanker serviks menyerang area bawah rahim, dimana organ yang menjadi penghubung rahim dan vagina, yang disebabkan oleh serangan Human Papiloma Virus (HPV) atau sering disebut dengan Virus yang menyebabkan kutil kelamin. HPV sangat mudah ditularkan dan dapat menginfeksi siapa saja yang aktif secara seksual, baik itu pria maupun wanita. Gejala yang muncul terlalu sulit untuk dideteksi, sehingga orang kadang tidak menyadari jika mereka telah terinfeksi bahkan sudah menyebarkannya. Ini merupakan salah satu yang bahaya yaitu kutil kelamin, yang sulit untuk dideteksi.

Kanker serviks tidak hanya menyerang orang yang sudah menikah atau orang yang senang melakukan hubungan seks. Orang orang yang melakukan kontak seks juga mungkin akan terkena penyakit ini. Bahkan ketika menggunakan alat secara bergantian. Virus dapat bertahan hidup cukup lama, sehingga ini tidak menjamin kebersihan yang harus dibebaskan dari virus ini.

PMS atau kepanjangannya Penyakit Menular Seksual mencakup bidang yang luas tidak hanya terkenal dengan Virus Human Immunodeficient (HIV) dan infeksi gonoccocal, tetapi ini termasuk seperti sifilis, chancroid, herpes simpleks, kutu, granuloma inguinale Lymphogranuloma kelamin dan non lebih penting uretritis specific. Meskipun kemajuan yang sangat luar biasa yang terjadi di bidang medis. Prevalensi dan kejadian penyakit kelamin menular seksual terus meningkat.

Orang dengan penyakit menular seksual umumnya sengsara dan menjadi antisosial dan ia juga menjadi orang yang tidak dapat diandalkan baik untuk istri dan dokter karena dia malu pada dirinya sendiri. Untuk wanita, PMS terutama gonore dan uretritis non spesifik, meninggalkan bekas luka permanen. Saluran tuba dapat menyebabkan kemandulan dan kesengsaraan permanen.

Sebagian artikel dibawah ini juga sangat menarik bagi Anda (perempuan) sedang mencari ulasan dibawah ini:

1. Endometriosis
2. BAB Berdarah
3. Wasir
4. Mengencangkan vagina
5. Pengobatan Vaginitis

Penyakit Kelamin Bisa Bahayakan Manusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: what.shares.blogspot.com