Hasil Berita Terbaru, Bola, Teknologi, Lowongan kerja

Senin, 30 Maret 2015

Cari Tau Laptop Tablet Acer Aspire

laptop tablet dari Acer Aspire
Yuk kita cari tau info serta mengetahui processor serta memori dari laptop tablet dari Acer Aspire. Acer aspire switch 10 dengan dua manfaat laptop tablet ini memiliki kemampuan processor intel atom jenis Z3745D. Adalah salah processor tehnologi teranyar dengan quad core yang mempunyai kecepatan super handal yakni 4 x 1, 34 GHz. Processor yang sangatlah mutakhir serta bertenaga tetapi tetap masih terbangun dalam menghemat daya dari tablet acer aspire ini. Performa nya sangatlah menguasai hingga 3 kali lipat dari product yang pada awal mulanya dikeluarkan. Semua aplikasi yang ada didalam tablet ini dapat digerakkan dengan lancar terlebih saat buka video on-line memiliki ukuran full HD tablet acer aspire bisa cepat serta dapat dalam mengatasinya.

Diluar itu acer yang memiliki keunggulan laptop serta tablet memiliki kemampuan harddisk meraih 500GB untuk menaruh beragam jenis data dengan jumlah yang besar. Tablet ini dapat gampang serta lancar dalam memainkan beragam jenis game dengan kemampuan processor yang handal ini. Diluar itu acer aspire switch 10 ini dapat lancar serta gampang dalam memainkan game on-line melalui internet. Seperti, asphalt 8, royal revolt dan sebagainya.

Tablet ini di desain dengan tak memakai kipas lantaran telah memakai satu processor yang irit daya. Tablet acer aspire ini dapat sangatlah menguasai untuk dipakai keseharian dengan periode 8 jam. Bila cuma dipakai untuk buka file dapat bertahan 10 jam. Oleh karena itu acer aspire yang memiliki manfaat laptop tablet banyak kelompok yang berkeinginan untuk memakainya.

Cari Tau Laptop Tablet Acer Aspire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: what.shares.blogspot.com