Hasil Berita Terbaru, Bola, Teknologi, Lowongan kerja

Kamis, 18 Juli 2013

10 Daftar Pemain Bola Termahal Di Dunia

Hasil Berita Terbaru - 10 Daftar Pemain Sepak Bola Termahal Di dunia Musim ini 2013-2014.

Bursa transfer pemain dalam sepak bola merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para klub di dunia. Momen transfer pemain ini dilakukan untuk membeli pemain yang sedang diincar guna menambah kekuatan tim dan menjual pemain guna menambang dana untuk klub atau menambah dana untuk membeli pemain incaran.

10 Daftar Pemain Bola Termahal Di Dunia

Para pemain yang ingin diincar oleh klub-klub besar, biasanya akan bermain dengan sebaik mungkin pada ajang pertandingan bergengsi seperti Piala Eropa. Saat membela tim nasional itulah, biasanya para pencari pemain akan menganalisa semua pergerakan dan ketrampilan yang diperlihatkan oleh pera pemain yang biasanya juga bermain di klub-klub ternama yang ada di daratan Eropa.

Bursa transfer pemain akan ramai setelah musim kompetisi seperti itu. Para mediator akan mendekati para pemain yang akan diincar. Pemain yang masuk ke dalam bursa transfer pemain biasanya telah tahu dan klub pemilik para pemain itu juga tahu kalau ada yang mengincar pemain-pemain mereka. Kalau pemain yang diincar termasuk berkualitas dan menjadi tulang punggung tim, harganya bisa sangat tinggi. Tetapi tidak selamanya perkiraan harga yang tinggi itu benar-benar menjadi kenyataan.
Transfer Pemain Berkisah

Transfer pemain ini seperti drama. Terkadang drama itu cukup panjang dan mengharukan dan penuh kisah emosional. Contohnya, ketika cerita dan rumor tentang transfer pemain bernama Cesc Fabregas. Fabregas yang masih muda dan berpotensi yang baru saja menampilkan permainan menarik ketika bermain dengan Timnas Indonesia, Garuda, itu sempat merasa sangat frustasi. Dia ingin sekali kembali ke Spanyol dan membela Barcelona. Tetapi pihak Arsenal yang waktu itu menaunginya tak mau melepaskan pemain yang mempunyai talenta luar biasa itu dengan harga yang murah. Arsenal ingin meminta bayaran 40 juta Poundsterling.

Saking inginnya berlatih lagi di Camp Nou, Fabregas dikabarkan bahkan rela mengeluarkan uang dari sakunya sendiri untuk menutupi biaya transfer. Pemain sekaliber Fabregas yang ditunjuk sebagai kapten Arsenal itu sudah tidak sabar tampaknya untuk kembali bermain dengan para pemain yang dianggapnya bisa memberinya pengaruh yang baik untuk masa depannya. Akhirnya Fabregas dilepas dengan harga 29 juta Euro. Padahal menurut perkiraan, harga Fabregas bisa mencapai 60 juta Euro. Tetapi karena Fabregas sudah tak betah dan sudah tak tahan menanggung keinginannya yang begitu menggebu, harganya menjadi turun.

Bagi Fabregas, harga yang turun bukanlah suatu masalah. Bermain sepeakbola adalah satu kehidupan yang tak bisa disia-siakan. Di Arsenal, ia merasa tidak mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Ia tak tahan bila harus mengalami kekalahan terus-menerus. Ia ingin merasakan kemenangan dan ia yakin kemenangan demi kemenangan itu bisa diraihnya bila ia bermain bersama dengan rekan-rekannya terdahulu yang ada di Barcelona.

Fabregas benar. Setelah melewati satu musim pertandingan di La Liga, ia menunjukkan performa yang luar biasa. Walaupun Barcelona tak menjadi juara liga, para awak Barcelona yang banyak membela tim nasional Spanyol berhasil membawa pulang Piala Eropa. Mereka menjadi Kings Of Europe. Mereka bahkan menciptakan sejarah baru dengan menjadi juara secara dua kali berturut-turut. Bahkan timnas Spanyol ini dianggap sebagai tim terkuat saat ini.

Menyaksikan permainan tim Spanyol di laga final Piala Eropa sungguh sangat menghibur. Stamina yang kuat, kedisiplinan yang hebat, penguasaan bola yang luar biasa, telah mengantarkan Spanyol menang 4-0 melawan Italia. Walaupun Italia tak diunggulkan diatas Spanyol bahkan di atas kertas pun, penampilan luar biasa Itali mengalahkan Jerman, hal itu sudah cukup membuktikan kalau Italia bukan tim biasa. Tetapi sepertinya Italia tak berkutik melawan Spanyol. Spanyol terlalu kuat dan terlalu tangguh untuk disobek oleh Super Mario sekali pun. Inilah impian Fabregas. Ia memang ingin meningkatkan performanya, Ia telah membuktikan dan ia tampil cemerlang di laga yang sangat bergengsi itu. Ia yakin suatu hari kelak bursa transfer pemain akan meliriknya dengan angka yang jauh lebih tinggi dibandingkan hanya 29 juta Euro.
Transfer Pemain Termahal di Dunia

Kisah Fabregas mungkin saja merupakan kisah yang cukup jarang terjadi apalagi bila yang melakukannya adalah seorang pemain sekaliber Fabregas yang begitu potensial. Yang terjadi biasanya adalah bahwa transfer pemain itu dilakukan dengan rahasia dan hanya antar para mediator saja. Tetapi, tampaknya para awak media tak mau kalah dan dipercundangi oleh para mediator itu. Mereka juga ingin ikut menganalisa berapa harga transfer pemain sekaliber Christian Ronaldo dan Messy, misalnya.

Perkiraan bahwa transfer pemain sekaliber Christian Ronaldo yang akan menembus angka 1 triliun rupiah, sepertinya bukan hanya isapan jempol. Ronaldo saat ini telah menjadi satu ikon pemain yang mampu memberikan pemasukan yang luar biasa kepada klubnya. Bukan saja karena permainannya yang memang cemerlang dengan gol-gol indahnya, Ronaldo juga adalah salah satu laki-laki idaman wanita seluruh dunia.

Ketampanan dan kejantanan Ronaldo merupakan daya tarik tersendiri bagi para wanita untuk ikut menyaksikan setiap pertandingan yang diikuti oleh Ronaldo. Hebatnya lagi bahwa Ronaldo mempunyai stamina dan kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Dia telah bermain ribuan menit nonstop dan tidak diganti-ganti oleh pemain cadangan. Ia juga beruntung tidak mengalami cedera.

Berikut ini adalah data lengkap nilai transfer pemain termahal di dunia.

Christiano Ronaldo


Perpindahan playmaker Manchester United dan Portugal ini ke Real Madrid pada bursa pemain 2009, cukup menyedot perhatian publik sepak bola, bahkan dunia. Klub raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, memboyong pemain serba bisa ini ke Santiago Bernabeu dari Old Trafford dengan harga yang cukup fenomenal, yaitu sebesar 80 juta poundsterling. Sebuah harga yang fantastik untuk satu pemain.

Ricardo Izecson Dos Santos Leite Alias Kaka

Kaka yang merupakan salah satu ikon AC Milan dilego oleh klubnya karena AC Milan sedang mengalami krisis finansial. Klub yang menawar pemain asal Brazil ini adalah El Real alias Real Madrid, raksasa sepak bola negeri Matador. Real Madrid memboyong Kaka dari San Siro ke Santiago Bernabeu dengan bandrol sekitar 56 juta poundsterling pada musim transfer 2009.

Zinedine Zidane

Maestro lapangan hijau asal Prancis keturunan Aljazair ini memiliki teknik olah bola dan umpannya jangan diragukan lagi. Banyak penyerang yang sudah dimanjakan oleh umpan-umpannya yang sangat akurat. Selain itu, Zizou, panggilan akrab Zidane, piawai untuk membobol gawang lawan.

Pemain terbaik dunia 1998, 2000, dan 2003, ini dijual Juventus, raksasa sepak bola Italia, ke Real Madrid. Ya, Real Madrid memang dikenal sebagai klub yang royal untuk menggelontorkan uang. Perpindahan dari “Si Nyonya Besar” menuju El Real dibandrol dengan harga 46 juta poundsterling.

Zlatan Ibrahimovic

Kaka

Edison Cavani

Falcao

Lusi Figo

Playmaker Portugal pada era 2000-an ini mencatatkan namanya dalam rekor transfer pemain termahal pada musim transfer 2000. Perpindahan ini cukup unik karena sebelum pindah ke Real Madrid, Luis Figo asalnya berseragam Barcelona yang notabene musuh bebeyutan. Perpindahan dari Barcelona ke Real Madrid ini menelan biaya sebesar 37 juta poundsterling.

Fernando Torres

Neymar

HULK

Sumber :

10 Daftar Pemain Bola Termahal Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: what.shares.blogspot.com