Hasil Berita Terbaru, Bola, Teknologi, Lowongan kerja

Kamis, 18 Juli 2013

Cavani Jadi Pemain Termahal Musim Ini

Cavani Jadi Pemain Termahal Musim Ini 2013-2014. Hasil Berita Terbaru.Transfer Edinson Cavani dari Napoli ke PSG musim ini menjadi yang termahal kelima sepanjang sejarah setelah kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid, Zinedine Zidane (Juventus ke Real Madrid), Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan ke Barcelona), dan Kaka (AC Milan ke Real Madrid).

Namun, pembelian tersebut jadi yang termahal sepanjang sejarah transfer di Ligue 1, dan juga di jendela transfer dunia musim ini. "Kedatangan Cavani adalah bukti bahwa kami terus berusaha menjadikan PSG sebagai klub terbaik di dunia," ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Cavani pindah dengan banderol 63 juta euro atau setara Rp 823 miliar. Jumlah tersebut masih lebih banyak ketimbang transfer Radamel Falcao dari Atletico Madrid ke AS Monaco yang menyedot dana 60 juta euro atau sekitar Rp 816 miliar.

Bintang asal Brasil, Neymar da Silva, berada di urutan selanjutnya dengan transfer 57 juta euro atau sekitar Rp 769 miliar saat diboyong Barcelona dari Santos. Di bawah Neymar, lagi-lagi Monaco mengirimkan wakil atas nama James Rodriguez dengan jumlah uang yang dikeluarkan sebesar 45 juta euro atau setara Rp 608 miliar.

Cavani Jadi Pemain Termahal Musim Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: what.shares.blogspot.com